Halaman

Follower

Jumat, 08 Juni 2012


KIRUN CS

6 komentar:

  1. saya adalah salah satu penikmat kirun bagio cs, sekarang saya sudah jarang atou tdk melihat peporm di tv nasional, sangat sayang sekali bila kirun cs sudah tdk tampil lagi ,,, saya mengusulkan mbok tampil lagi di tv nasional, dengan acara khusus atou punya program sendiri, dng kalaoborasi dengan komedian yang lain, tapi dengan latar belakang seni kebudayaan jawa, seperti rabies,, marwoto,.bakal sangat dasyat kayanya

    BalasHapus
  2. sementara kirun cs mengisi acara di tv lokal jawa timur, anda ingin mengikuti silahkan cari chanel JTV Surabaya dengan acara NGETHOPRAK

    BalasHapus
    Balasan
    1. , bisa minta contack personnya, kami rencana mau mengindang

      Hapus
    2. nama sy JAZULI, asal kendal

      Hapus
  3. pak Kirun , saya timan tinggal di dps bali . asli dari kediri jatim . maaf saya cari buku kidung waseso apa bapak bisa memberikan info , nuwun tolong di email ke timan,sodinomo@gmail.com

    BalasHapus
  4. Bleh mnta nmer tlpon dan alamat abah kirun ga ya

    BalasHapus